Jennifer Lawrence, Anti Diet dan Pelit

Prestasi Jennifer Lawrence di dunia akting boleh saja membuatnya kaya raya. Namun ternyata, hal itu tak mengubah perilaku hemat dalam diri bintang HUNGER GAMES tersebut.
Seperti dilaporkan oleh The Sun, jawara Oscar 2013 ini menceritakan bagaimana hari-harinya terlewati. Walau sudah kaya, dia masih memilih tinggal apartemen sederhana yang ditinggalinya sejak enam tahun lalu.
Jennifer Lawrence

Jangankan soal tempat tinggal, soal biaya parkir saja Jennifer juga sempat komplain. Pasalnya, dia pernah harus mengeluarkan biaya cukup mahal saat meminta bantuan petugas parkir untuk memarkirkan mobilnya.
"Aku masih suka mencari barang-barang murah di supermarket. Suatu hari, aku pergi dan meminta valet memarkir mobilku. Biayanya £ 4! Aku masih tinggal di apartemen dengan tiga kamar tidur, masih sama seperti saat aku datang ke Los Angeles enam tahun silam," ungkapnya.
Bagi Jennifer, ketenaran bukan hal membuatnya terkesan. Dia mengaku masih bersikap layaknya wanita tua yang pergi tidur paling lambat pukul 11 malam.
"Ketenaran tak membuatku terkesan. Karena dikenali orang bukan berarti kau adalah orang istimewa," lanjutnya.
Beberapa saat lalu, Film The Hunger Games yang diangkat dari sebuah buku berjudul sama menuai kesuksesan yang besar. Artis pemeran utama film tersebut juga menjadi sangat populer. Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen membawakan peran tersebut dengan apik dan memukau banyak pihak.
Meskipun populer lewat film ini, Jennifer sudah beberapa kali bermain dalam banyak film besar lainnya. Salah satunya adalah film drama berjudul Silver Lining Playbook yang menduetkan penampilannya dengan aktor kaliber papan atas, Bradley Cooper. Penampilannya di film ini mendapatkan banyak pujian. Dia memenangkan banyak penghargaan seperti Academy Award dan Golden Globe Award untuk kategori pemain wanita terbaik.
Jennifer memang unik. Tidak seperti aktris lain yang selalu menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya selalu ramping, dia malah terkesan cuek dan tidak peduli dengan bentuk tubuhnya. Dalam salah satu wawancara dengan majalah fashion Elle, Jennifer menyebutkan bahwa banyak orang mengatakan dia adalah seorang aktris yang kegemukan karena bentuk tubuhnya yang padat berisi.
 Meskipun berulang kali diejek karena dianggap kegemukan, Jennifer tidak lantas putus asa dan terpukul. Dia tetap percaya diri dengan apa adanya dirinya. Dia bahkan menolak untuk melakukan diet ketat. Dia mengatakan tidak ingin memberikan contoh buruk kepada remaja wanita agar berdiet ketat hingga berakibat fatal bagi kesehatan seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.
 Dia tidak peduli akan omongan banyak orang yang menyebutkan bahwa dia tidak pantas menjadi artis karena berat badannya. Jennifer hanya tersenyum mendengar pernyataan itu karena dia telah membuktikan bahwa kemampuannya yang akan menjawab hal itu.
Meskipun demikian, dia selalu menjaga tubuhnya agar sehat dan fit dengan teratur berolahraga. Dia bangga dengan bentuk tubuhnya yang berisi dan tidak berniat mengubahnya menjadi kurus seperti banyak aktris wanita lain pada umumnya. Jennifer memberikan contoh yang sangat baik bagi para wanita untuk selalu bersyukur dan mencintai diri sendiri.
 Kecantikan seorang wanita tidak selalu diukur dari bentuk tubuh atau parasnya saja. Seperti Jennifer Lawrence, dia membuat kagum dunia dengan bakat dan kemampuan beraktingnya. 
Jennifer Lawrence, Anti Diet dan Pelit Jennifer Lawrence, Anti Diet dan Pelit Reviewed by Anton chang on 11:34:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.