Ombre Nature, Virus Tren Warna Rambut Dari L’Oreal


L’Oreal Professionnel mempersembahkan inspirasi tren warna rambut untuk spring/summer 2013, yaitu Ombre Nature.
Foto: dok. L’Oreal Professionnel
 
L’Oreal tidak henti-hentinya berkreasi, setelah sukses dengan produk hair fall shampoo, kali ini L’Oreal Professionnel kembali meluncurkan tren warna rambut terbaru yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga di musim spring/summer, yaitu Ombre Nature.
Teknik yang digunakan oleh brand asal Paris ini adalah Ombre Highlight, yakni teknik yang menggabungkan dua sampai tiga gradasi warna mulai dari akar hingga ujung rambut serta dipadu dengan highlight untuk memberikan kesan rambut lebih bervolume. Sedangkan warna-warna yang dihadirkan adalah moccabrowncoopermahogany, atau gold.
“Berbeda dari teknik ombre tahun sebelumnya, warna yang diberikan Ombre Highlight ini tidak terlalu mencolok. Sehingga dapat memberikan warna rambut yang terlihat nature,” jelas Indra Tanudarma selaku Education Manager L’Oreal Professionnel saat konferensi pers Tren Ombre Color Collection di Jakarta, kemarin.
Tren warna rambut yang disajikan oleh L’Oreal Professionnel ada tiga gaya, antara lain:
1. Sophisticated Nature
Bagi Anda yang memiliki karakter feminin, percaya diri, dan tegas, gaya rambut ini sangat cocok. Apalagi gaya sophisticated dengan potongan rambut sebahu dan dibuat sedikit ikal seperti ini akan membuat penampilan Anda semakin memukau.
  
2. Cool Nature
Berbeda dari gaya di atas, Cool Nature hadir bagi Anda yang berkarakteristik edgy dan rock n roll, tapi tetap terlihat chick. Dengan potongan rambut Bob seperti ini, tampilkan gaya Anda yang maskulin namun tetap manis.
3. Pop Nature
Hair style yang terakhir hadir bagi Anda yang berjiwa bebas, suka berpetualang atau travelling, tapi tetap fashionable dan classy. Gaya rambut panjang dan bergelombang ini memfokuskan highlight yang dibentuk ombre.
“Selain memberikan inspirasi, kami berharap Ombre Nature ini juga bisa menjadi virus gaya rambut perempuan masa kini,” tambah Business Unit Manager L’Oreal Professionnel, Yola Sutjiutomo.
Sebagai bentuk interpretasi gaya Ombre Nature yang sesuai bagi kepribadian perempuan Indonesia, L’Oreal tak lupa memperkenalkan empat Hairdresser Ambrassador-nya, yaitu Andy Lie, Arie Hidayat & Bambang Haryyono, Irwan Doke, dan Lie Kuang.
Ombre Nature, Virus Tren Warna Rambut Dari L’Oreal Ombre Nature, Virus Tren Warna Rambut Dari L’Oreal Reviewed by Anton chang on 11:25:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.