Perawatan Rambut Schwarzkopf, Resmi Hadir di Indonesia

Salah satu brand produk perawatan rambut profesional global, Schwarzkopf, telah resmi diluncurkan di Indonesia. Foto: dok. Schwarzkopf




Sebagian dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand Schwarzkopf Proffesional. Untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan rambut asal Jerman ini, sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara tetangga. Karena kini Schwarzkopf sudah hadir di Indonesia.

“Produk-produk Schwarzkopf ini menawarkan kualitas terjamin dengan ingredient yang berbeda dan juga inovatif,” papar Marketing Manager Henkel Beauty Care, Irene Notorahardjo.

Lini produk yang dibawanya ada empat, antara lain: Extra Care, Fresh Light, Pallete dan Got2B.

1. Extra Care

Mengandung liquid keratin, rangkaian hair care ini tidak hanya dapat memperbaiki rambut, tetepi juga memperbaiki struktur rambut yang rusak dari dalam. Rangkaian produk Schwarzkopf terdiri dari empat macam dengan kegunaan yang berbeda, yaitu Ultimate Repair, Hydro Collagen, Beauty Recharge Q10, dan Anti Dandruft.

2. Fresh Light
Pewarna rambut asal Jepang ini menawarkan kemudahan dalam proses mewarnai rambut di rumah. Fresh Light menawarkan dua bentuk, yaitu dengan creamdan foam.

3. Pallete
Berbeda dari Fresh Light, pewarna rambut yang satu ini mengandung royal jelly sehingga dapat menutrisi dan memberikan warna yang tahan lama.

4. Got2b
Produk penataan rambut bagi Anda yang suka berkreasi dengan berbagaistyling hair.

Selama 111 tahun Schwarzkopf telah menjadi produk unggulan dalam dunia perawatan rambut. Kini, produk-produknya hadir di pasar Indonesia.

"Kita sudah pilihkan produk-produk yang sesuai dengan market di Indonesia. Produk-produknya pun telah teruji. Karena dari latar belakangnya pun, Schwarzkopf adalah seorang hair expert dari tahun 1898, yang pertama kali mengeluarkan powder dan liquid shampoo," jelas Irene Notorahardjo, Marketing Manager Henkel Indonesia.

Terdapat empat koleksi produk unggulan yang dibaw Schwarzkopf yang telah disesuaikan dengan pasar di Indonesia. Rangkaian produk tersebut adalah Extra Care, merupakan shampo yang terdiri dari berbagai produk mulai dari untuk rambut bercambang sampai ketombe.

Produk unggulan lainnya adalah Fresh Light. Adalah produk pewarnaan rambut yang sangat praktis diaplikasikan sendiri di rumah. Bentuk dan cara pengaplikasiannya menggunakan sisir khusus yang dapat mengeluarkan krim dan langsung bisa disisirkan ke rambut.

Ada pula Got2B, produk penataan rambut dengan kemasan yang eye catching. Terdiri dari wax sampai gel rambut. Terakhir adalah Palette, produk pewarna rambut yang mengandung royal jelly. Kandungan tersebut dapat meminimalisir kerusakan rambut karena diwarnai.

Keempat rangkaian produk terbaru Schwarzkopf tersebut bisa didapatkan di supermarket dan toko kecantikan seperti Guardian, Watson, Hypermart, Hero, Giant, Foodhall, Lotte Mart dan toserba lainnya. Kisaran harga Schwarzkopf mulai dari 15 ribu untuk shampo sampai 110 ribu untuk produk pewarna rambut.
Perawatan Rambut Schwarzkopf, Resmi Hadir di Indonesia Perawatan Rambut Schwarzkopf, Resmi Hadir di Indonesia Reviewed by Anton chang on 11:10:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.