Eksotisme dalam Kerastase Elixir Ultime Grands Crus

Melanjutkan kesuksesan formula kecantikan rambut mahakarya Oléo-Complexe yang diusung Kérastase Elixir Ultime tahun lalu, kali ini Kérastase kembali berinovasi mengolah eksotisme minyak dengan menghadirkan Kérastase Elixir Ultime Grands Crus, rangkaian terbaru yang memadukan formula kebanggaan Oléo-Complexe dengan berbagai ekstrak bahan alami yang langka dan berharga.
Eksotisme dalam Kerastase Elixir Ultime Grands Crus

Dilengkapi dengan aroma yang beragam, Kérastase Elixir Ultime Grands Crus membawa nuansa dan kemewahan baru dalam rutinitas kecantikan rambut setiap wanita. Sebagai penyempurna, Kérastase juga memperkenalkan ritual esensial 24 karat, perawatan rambut lengkap berbasis kemewahan minyak menggunakan Kérastase Elixir Ultime Grands Crus.

Kérastase Elixir Ultime Grands Crus mengambil inspirasi keharuman dari tiga kandungan alami yaitu Rose Millenaire, Moringa Immortel dan The Imperial yang didesain khusus untuk mendukung suasana hati penggunanya.

Rose Millenaire berasal dari Provins, Perancis, kaya vitamin C, memiliki wewangian bunga yang ringan memberikan nuansa aroma yang segar bagi rambut. Sedangkan Moringa Immortel dikenal sebagai “pohon kehidupan”, kaya akan segala kandungan vitamin dan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk mengembalikan vitalitas rambut secara optimal, memiliki aroma nuansa kayu yang oriental, dipadupadankan dengan sentuhan wangi citrus yang kuat.

The Imperial, diperkaya dengan kandungan tertinggi antioksidan dan ekstrak teh putih, memberikan pantulan dan kilau warna rambut yang maksimal dengan aroma bunga yang lembut, diperkaya dengan wangi buah-buahan yang menyegarkan.

Group Product Manager Kérastase Caroline Dery menjelaskan Rose Millenaire ditujukan untuk mewakili suasana hati passionate, Moringa Immortel untuk menemani mereka yang sedang merasa elegan, dan The Imperial untuk suasana hati romantic. Sementara Elixir Ultime Oléo-Complexe mewakili wanita yang glamorous. “Dengan hadirnya Kérastase Elixir Ultime Grands Crus, kini wanita dapat memilih berbagai keharuman yang sesuai dengan suasana hati yang sedang dirasakan,” ujar Caroline dalam peluncuran produk tersebut di Jakarta, baru-baru ini.

Pada kesempatan yang sama Hendra Purjaka, Senior Education & Commercial Manager Kérastase menambahkandengan spesifikasi teknologi terdepan ditambah dengan tekstur dan wewangian yang menenangkan, kini para hairdresser dapat menyarankan konsumennya untuk menyesuaikan perawatan rambut pilihan dengan suasana hatinya masing-masing.

Dia menambahkan, untuk menyempurnakannya, Kérastase membuka rahasia keajaiban minyak untuk kesempurnaan rambut cantik mempesona lewat ritual esensial 24 karat menggunakan seluruh rangkaian lengkap dari Kérastase Elixir Ultime yang diperkenalkan hari ini; Kérastase Elixir Ultime Sublime Cleansing Oil Shampoo dan Kérastase Elixir Ultime Beautyfing Oil Mask.

Sigi Wimala, Stella Rissa dan Adinia Wirasti mengatakan Kérastase Elixir Ultime Grands Crus telah menjadi teman setia untuk menemani aktivitas keseharian mereka.

Harga per botol untuk Kérastase Elixir Ultime Grands Crus adalah Rp 395.000 untuk 120 ml.
Eksotisme dalam Kerastase Elixir Ultime Grands Crus Eksotisme dalam Kerastase Elixir Ultime Grands Crus Reviewed by Anton chang on 12:10:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.