Fatin Shidqia Sukses Jual 80 Ribu Copy Album Perdananya



Pemenang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia, merilis album perdananya yang berjudul For You, Rabu, 20 November 2013. Album itu berisi 12 lagu dengansingle unggulan bejudul "Dia Dia Dia".

"Dari album ini aku berharap bisa jadi lagu aku banget. Ciri khas aku banget," kata Fatin, ditemui di KFC, Tugu Tani, Jakarta, Rabu, 30 November 2013.

Melalui single "Dia Dia Dia" Fatin mengatakan ingin menunjukkan sisi remajanya. Tidak hanya itu, Fatin juga berjanji akan merilis single selanjutnya.

Melalui proses panjang, Fatin merasa puas dengan hasil album perdananya itu. Meski proses pembuatan diakuinya melelahkan. "Aku benar benar senang mengerjakannya. Walaupun berkali kali take, demi dapat lagu enak tidak apa-apa," ujarnya.
Fatin Shidqia
Fatin Shidqia 
Fatin berharap lagu ini bisa diterima oleh Fatinistik (fan Fatin) dan juga bisa diterima para penikmat musik tanah air. Dengan album ini, Fatin juga berharap ia bisa mempertahankan ciri khas suaranya yang dikenal dengan suara yang serak.
Album perdana Fatin yang konon bernilai hingga Rp 1 miliar tersebut menjadi salah satu obat rindu bagi para Fatinistic yang telah lama menunggu kabar baik ini.
Dalam album pertamanya, Fatin memang banyak memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Salah satunya Fatin juga melakukan syuting video klip di Eropa untuk lagu “Cahaya di Langit Itu” yang dilakukan bersamaan dengan syuting film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Fatin Shidqia Lubis mengukir prestasi di dunia musik. Baru sembilan hari dirilis secara online, tepatnya pada 11 November, album For You milik gadis kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini telah berhasil terjual sebanyak 80 ribu copy.
Angka tersebut terbilang tinggi bagi seorang penyanyi pendatang baru. Terlebih Fatin merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang jarang sekali mendapatkan simpati penikmat musik Indonesia.


Fatin Shidqia Sukses Jual 80 Ribu Copy Album Perdananya Fatin Shidqia Sukses Jual 80 Ribu Copy Album Perdananya Reviewed by Anton chang on 8:58:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.