Gaya Hijab Untuk Wanita Karier

Seorang Wanita karier dituntut untuk pandai membagi waktu untuk diri sendiri  dan yang terpenting Anda dituntut untuk tampil cantik, apabila anda seorang yang menggunkan jilbab atau hijab, disamping perlu dandadan cantik tapi waktu yang sangat terbatas. Apa solusinya? Berikut tipsnya.
Gaya Hijab Untuk Wanita Karier
Kita lihat beberapa model hijab untuk wanita karier ini sudah pernah dibagiakan: 
Gaya hijab ini cocok digunakan wanita karir. Gayanya yang unik namun tetap simpel bisa diterapkan untuk Anda yang tidak punya waktu banyak untuk berdandan, namun ingin tetap gaya.  Dengan gaya jilbab cantik ini Anda bisa lebih semangat bekerja dan percaya diri.

Model hijab ini sangatkah pass untuk dugunakan oleh seorang wanita karier. Modelnya yang sangat elegant namun mudah dalam menggunakannya, dan sangat cocok untuk wanita yang memiliki waktu terbatas karena buru-buru harus ke kantor tapi tetap gaya dan modis.


Dihari khusus biasanya menggunakan busana batik. Anda seorang hijabers bisa kombinasikan busana muslim dengan pshmina batik. Walaupun ini termasuk jilbab gaya tempo dulu atau klasik namun tetap tampak sangat modern.




Model Pashmina yang diadapted dari gaya turban ini sangat cocok untuk digunakan anda yang sehari-hari sangat sibuk dan aktif dengan jadwal  padat, model hijab ini boleh dicoba.


Kombinasi Blazer dan ingin gaya yang lebih ringkas model seperti diatas boleh dicoba. Ok ladies selamat  mencoba dan SEMOGA TETAP CANTIK.

Gaya Hijab Untuk Wanita Karier Gaya Hijab Untuk Wanita Karier Reviewed by anton chang on 1:37:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.