Untuk Wanita yang Pacaran Tanpa Status

Menjadi seorang wanita di zaman modern seperti sekarang ini, harus pintar-pintar menjaga martabat dan harga diri. Apabila pria yang tengah dekat dengan Anda ‘mengirimkan’ sinyal untuk pacaran tanpa status. Jangan pikir panjang, segera tinggalkan!
Untuk Wanita yang  Pacaran Tanpa Status
Untuk Wanita yang  Pacaran Tanpa Status
Bagi kaum Adam menjalani hubungan tanpa status, mungkin saja akan diterima dengan senang hati. Tapi, wanita menanggapi  jenis hubungan ini sama sekali berbeda. Apabila Anda memang sedang tidak ingin menjalani komitmen yang serius, mungkin tipe hubungan ini bisa menjadi jalan keluar. Namun, jika Anda memiliki rencana untuk menikah atau ingin memiliki hubungan yang serius, sebaiknya hindari hubungan yang seperti ini. Percayalah, hanya buang-buang waktu saja.
Seperti yang dikutip dari MagForWomen, saat mengawali hubungan atau pacaran tanpa status, mungkin Anda tidak merasa terbebani apa pun. Segalanya berjalan kasual dan Anda masih merasakan kebebasan seperti saat masih melajang. Tetapi berhati-hatilah, dengan semakin seringnya berjumpa denagn si dia, lalu saling bertukar pujian dan perhatian. Apakah, Anda cukup percaya diri dengan hati Anda, bahwa potensi untuk jatuh cinta pada si dia, bisa dibilang tidak ada?
Pada umumnya pasangan yang menjalani hubungan tanpa status yang jelas,  secara otomatis menyembunyikannya dari sahabat dan keluarga. Sehingga, suka tidak suka, Anda tetap harus sendirian menghadiri acara-acara besar, apalagi jika banyak dihadiri oleh orang yang mengenal Anda berdua.
Misalnya, seperti  saat teman mengundang Anda ke resepsi pernikahannya, sudah pasti si dia tidak mungkin bisa menemani Anda. Akhirnya, lagi-lagi Anda harus menghadiri resepsi tanpa pasangan, yang paling menyebalkan adalah kondisi sendirian dan harus tetap tersenyum saat menghadapi pertanyaan-pertanyaan seperti “Mana pasangannya?” atau “Kapan menyusul?”.
Karena merasa tidak memiliki kewajiban apa pun pada Anda, maka si dia akan datang dan pergi sesuka hati. Bisa jadi, ketika Anda di posisi yang membutuhkan kehadirannya, dia kemungkinan tidak ada. Hal menjengkelkan lainnya, Anda tidak bisa merasa keberatan akan sikapnya tersebut, karena lagi-lagi dia tidak memiliki tanggung jawab apa pun terhadap diri Anda.
Kemudian, hal lain yang harus dicari tahu adalah alasan mengapa si dia seperti sungkan untuk berkomitmen secara total pada diri Anda. Mungkin saja tanpa Anda ketahui, saat ini dirinya juga tengah menjalin hubungan serius dengan orang lain.
Apabila Anda merasa menghargai diri sendiri, jangan pernah memposisikan diri terjebak dalam hubungan tidak jelas, yang hanya akan membuat diri terombang-ambing. Dalam kehidupan, orang yang berhak mengendalikan pilihan hidup adalah Anda sendiri. Maka dari itu, pastikanlah memilih hal-hal yang ke depannya akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dibandingkan saat sekarang.
Untuk Wanita yang Pacaran Tanpa Status Untuk Wanita yang  Pacaran Tanpa Status Reviewed by Anton chang on 7:46:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.