5 Gaya Hijabers Cantik

Berhijab dan busana yang menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap Muslimah. Berhijab berarti kita sudah menjaga kehormatan dari pandangan orang lain yang bukan saudara atau suami kita. Apakah Anda masih ragu untuk berhijab?
5 Gaya Hijabers Cantik
Berhijab dan busana yang menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap Muslimah. Berhijab berarti kita sudah menjaga kehormatan dari pandangan orang lain






Ada yang merasa bila berhijab tidak dapat menggunakan model busana yang bagus. Bila ada juga yang beranggapan bahwa berhijab berarti tidak bisa gaya dan fashionable. Hem... siapa bilang? hijabers-hijabers ini berhijab dan tetap stylish juga. Gaya berhijab mereka cantik dan menutup tubuh dengan sempurna. Hijab style mereka banyak diikuti oleh penggemarnya dan tutorial hijab mereka banyak didownload dan dilihat di youtube.

Bila Anda berpikir bahwa berhijab berarti tidak dapat tampil cantik, Anda harus lihat 5 hijabers ini. Mereka semua cantik, stylish dan hijabnya tertutup. Mungkin gaya berhijab mereka akan membuka mata dan hati buat kita semua.

Siti Juwariyah.

Siapa yang tidak mengenal Siti Juwariyah, dia dalah salah satu anggota dari Hijabers Community Jakarta. Siti memiliki hijab style yang cantik dan banyak hijabers lain yang mengikuti gaya berhijabnya. Siti adalah salah satu wanita yang mempopulerkan scarf untuk jilbab. Gaya berhijab Siti sederhana, tidak ribet dan tertutup. Siti suka mengkreasikan jilbab stylenya sehingga tidak heran bila Siti dikagumi banyak wanita karena kreasi jilbabnya. Gayanya yang feminim di mix dengan edgy style ini menjadi trademark ciri khas gaya berbusana muslimnya. Fashion hijabers yang satu ini pintar sekali dalam memadukan warna pakaian yang dipakainya. 

Dian Pelangi.

Dian Pelangi adalah perancang muda yang berfokus pada busana muslim. Wanita cantik yang mempopulerkan tren tye dye ini adalah salah satu hijabers yang rendah hati dan stylish. Dian Pelangi memiliki gaya berhijab yang simple dan memiliki ciri khas. baju-baju dian berwarna warni tapi tidak berlebihan. Dian Pelangi memilih jilbab style yang simple dan mudah diaplikasikan. Dian Pelangi menginspirasi wanita Indonesia untuk berhijab cantik dan mempesona.

Fitri Aulia.

Stylish dan Syar'i, itulah tagline yang dijadikan brand oleh Fitri Aulia.Fitri Aulia adalah hijaber Indonesia yang tergabung dalam anggota Hijabers Community. Kecintaannya terhadap hijab-fashion, membuat ia terjun ke dunia mode untuk menjadi desainer dan memiliki label bernama 'Kivitz' . Wanita berusia 25 tahun ini adalah salah satu panutan berhijab yang bisa dijadikan inspirasi banyak wanita. Fitri konsisten menggunakan baju yang syar'i dan tertutup, kaus kaki dan jilbab menutupi dada.
Fitri bertekad untuk menjadikan hijab tetap stylish namun seperti perintah agama. Ciri khas dari gaya Fitri adalah rok panjang, scarf yang menutup dada dan baju yang longgar. Tidak salah bila Metro Style memilih Fitri Aulia sebagai salah satu hijabers stylish dan cantik.

Suci Utami.

Suci Utami bisa dibilang pelopor dalam menggunakan pashmina sebagai jilbab. Suci Utami mulai dikenal banyak orang, khususnya kalangan hijabers saat dirinya fokus menjadi seorang blogger hijab dengan judul 'lastminutegirl.blogspot'. Wanita kelahiran 31 Januari 1987 itu juga senang menjadi panutan para hijabers dalam berpakaian. Dia memiliki hijab clothing line yang memiliki koleksi-koleksi spesial dan stylish. Suci Utami rajin mengupdate video tutorial jilbab yang cantik dan stylish.

Mimi Alysa.

Nama Mimi Alysa tentunya sudah tak asing lagi di telinga para hijabers. Desainer muda pemilik label 'SimplyMii' itu selalu bergaya Simple, itulah ciri Mimi Alysa. Designer dan pemilik brand simplymii ini memang selalu menggunakan baju yang simple tapi bergaya. Mimi lebih suka menggunakan two piece atau one piece baju tanpa tambahan cardigan dan yang lainnya. Gaya berhijab Mimi pun sederhana tapi stylish.

5 hijabers ini memiliki gaya berhijab mereka masing-masing dan dapat dijadikan inspirasi. Anda bisa mencoba gaya Siti, Dian, Fitri, Suci atau Mimi, sesuai dengan gaya Anda yang paling nyaman. Berhijab syar'i dan fashionable kini bukan hal yang sulit.
5 Gaya Hijabers Cantik 5 Gaya Hijabers Cantik Reviewed by anton chang on 4:56:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.