Gaya Hijab Untuk Wajah Bulat

Apabila memiliki wajah bulat dan pipi tembem atau cubby atau wajah yang nampak lebar dan besar seperti gadis korea. Kami memiliki tips yang dapat anda terapkan dalam memilih gaya hijab agar serasi dan tampil cantik. Kombinasi bahan rajut dan crepe dengan beberapa pilihan sesuai dengan selera hijab yang disukai dan tinggal mengikuti model fshion sekarang ini.
Model Jilbab Untuk Wajah Yang Bulat

Apakah wajah anda benar-benar bulat? Wajah bulat dengan ciri-ciri tulang pelipis ke arah tulang dagu mempunyai jarak yang sama dari tulang pelipis ke tulang rahang. Pipi yang tampak lebih lebar inilah yang menjadi fokus perhatian dalam berhijab agar nampak lebih panjang. Apa bila Anda merasa wajah dengan ciri diatas maka model yang paling cocok adalah hijab dengan gaya turki, hal ini karena bagian atas hijab tidak menempel pada dahi dan menjadikan wajah anda tampak lebih tirus dan panjang.


Satu hal lagi yang lebih penting adalah sebaiknya anda menggunakan bandana agar lebih stylish. Pemilihan undercaps yang berbentuk topi yang semi elastis agar bentuk ukuran kepala anda tidak bertambah besar karenanya. 

Dengan mengikuti saran model hijab untuk wajah bulat seperti yang dicirikan diatas, kami berkeyakinan anda akan terlihat lebih anggun dan menarik dalam segala kesempatan, baik itu saat arisan ibu-ibu RT, pernikahan atau acara lainnya. 

Pemilihan dan penggunaan model jilbab untuk wajah bulat yang tepat akan menjadi perhatian banyak pasang mata diantara pemakai jilbab lainnya dan juga semakin meningkatkan rasa percaya diri anda.
Gaya Hijab Untuk Wajah Bulat Gaya Hijab Untuk Wajah Bulat Reviewed by anton chang on 7:59:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.