Model Sepatu Wanita Terbaru yang Wajib Dimiliki

Sepatu bisa mengubah penampilan Anda dengan seketika.Wanita dan sepatu seakan tidak dapat dipisahkan. Tak heran jika model sepatu wanita sangat beragam dan selalu menjadi barang wajib dalam hal fashion.

Dengan busana yang sama, Anda bisa tampil glamor ketika memakai pump shoes hitam atau simpel dan chic ketika dipadukan dengan flat shoes.

Seorang wanita tidak akan dikatakan ketinggalan jaman apabila memakai sepatu yang dapat menyesuaikan dengan suasana dimana dia berada, seperti saat mengadiri pesta pernikahan ataupun undangan rapat di kantor.

Untuk itu, sedikitnya ada 10 model sepatu yang wajib dimiliki wanita untuk tampil stylish di segala kesempatan. Apa saja? Ini daftarnya seperti dikutip dari Glamour.

1. Peep-toe Pumps Warna Nude
Peep-toe Pumps Warna Nude
Peep-toe-pumps dengan warna nude atau senada warna kulit membuat kaki terlihat lebih jenjang dan chic. Selain itu cocok dipadukan dengan warna busana apapun.

2. Boots Hitam dari Kulit
Boots Hitam dari Kulit

Boots hitam akan membuat penampilan Anda langsung terlihat 'stand-out', meskipun hanya mengenakan kemeja putih atau jeans yang simpel. Kenakan saat Anda ingin tampil stylish dan edgy namun enggan 'berusaha' terlalu banyak. Boots sebatas mata kaki, betis atau lutut? Pilih sesuka Anda!

3. Ballerina Flats
Ballerina Flats

Jika bosan mengenakan sepatu hak tinggi tapi tetap terlihat chic, Anda bisa menggunakan sepatu jenis ini untuk sehari-hari. Model sepatu wanita yang simpel dan ringan membuat Anda tidak terasa lelah ketika berjalan. Sedikit tips, pilih warna-warna yang cerah untuk acara casual, atau hitam dengan hiasan kristal untuk momen yang lebih formal.

4. Sandal Platform Kayu
Sandal Platform Kayu

Model sepatu yang satu ini bisa jadi alternatif Anda ketika pergi untuk sekadar makan siang atau berbelanja di siang hari. Platformnya yang tebal membuat kaki Anda nyaman dan tidak mudah lelah.

5. Canvas Sneakers
Canvas Sneakers

Sneakers tidak selamanya membuat Anda terlihat tomboy. Justru sepatu ini akan membuat penampilan lebih chic jika dipadukan dengan dress mini untuk keseharian. Sporty sekaligus feminin.

6. Pumps Hitam
 Pumps Hitam

Modelnya memang sangat klasik namun, sepatu ini memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan setelah kerja untuk makan malam ataupun untuk ke pesta bersama rekan kerja Anda. Selain itu kaki akan terlihat lebih jenjang jika dipadukan dengan rok atau celana chino semata kaki.

7. Sandal Metalik
Sandal Metalik

Warna-warna metalik selalu sukses membuat gaya lebih catchy. Pilih sandal dengan hak stiletto, dan kenakan untuk tampil di pesta malam hari.

8. Suede Boots
Suede Boots

Boots dari bahan suede cocok dikenakan untuk sehari-hari karena tampilannya tidak terlalu mencolok dibandingkan dengan material kulit. Tapi tetap membuat pemakainya terlihat stylish. Padukan dengan skinny jeans dan atasan knit wear.

9. Flat Leather Sandals
Flat Leather Sandals

Jenis sandal yang satu ini cocok digunakan ketika Anda ingin travelling ataupun menghabiskan waktu sore untuk berjalan-jalan di taman. Anda bisa memadukannya dengan hot pants sehingga kaki terlihat lebih jenjang.

10. Sepatu Fancy
Sepatu Fancy

Anda memerlukan sepasang saja sepatu dengan desain yang unik dan menarik. Sepatu ini diperlukan jika Anda ingin tampil berbeda dari biasanya. Misalnya saja loafers bergambar binatang, wedges kayu dengan ukiran bunga pada solnya atau pump shoes dengan detail stud di bagian belakang.

Nah, itulah 10 model sepatu wanita terbaru yang wajib Anda miliki. Sebelum kehabisan stock, yuk buruan beli model sepatu wanita trendy terbaru buat menambah percaya diri dan tentunya bikin penampilan Anda lebih modis.
Model Sepatu Wanita Terbaru yang Wajib Dimiliki Model Sepatu Wanita Terbaru yang Wajib Dimiliki Reviewed by anton chang on 6:22:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.