Langka "pelangi api" menyala di langit Carolina Selatan

Ketika Tiffany Jenks melihat sekelompok orang mengambil gambar dan menunjuk ke langit pada hari Minggu, dia mendongak dan melihat sesuatu yang indah: pelangi. Tapi itu bukan pelangi biasa. Ternyata menyerupai salah satu logo band favorit nya - Dave Matthews logo Band penari api. Bukan hanya "pelangi"; itu adalah "pelangi api," juga dikenal sebagai "busur circumhorizontal

Langka "pelangi api" menyala di langit Carolina Selatan

"Ketika saya melihat ke atas saya benar-benar kagum," katanya kepada CBS News. "mungkin yang lain tidak tahu seperti saya bahwa ini jenis pelangi yang langka, pelangi api saya kemudian mulai belajar."

Justin Lock, seorang ahli meteorologi untuk WCSC stasiun CBS, menjelaskan bahwa memerlukan suatu kondisi yang komplek untuk memunculkan  pelangi api di langit.

"Untuk menghasilkan warna pelangi sinar matahari harus memasukkan kristal es pada sudut yang tepat untuk memberikan efek prisma spektrum warna,dan  matahari harus berada 58 derajat di atas cakrawala. "Sekali lagi, itu ada hubungannya dengan mendapatkan sudut yang tepat."
Langka "pelangi api" menyala di langit Carolina Selatan

Ini adalah pemandangan langka .Namun, musim semi dan musim panas menawarkan kesempatan terbaik untuk melihat ini, menurut The Weather Channel.

Pemandangan magis tidak berlangsung lama - mungkin 5 menit atau lebih. Tapi itu cukup lama baginya dan beberapa orang lainnya untuk membidik dengan kamera mereka.
Langka "pelangi api" menyala di langit Carolina Selatan Langka "pelangi api" menyala di langit Carolina Selatan Reviewed by anton chang on 7:20:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.