Apakah Anda lupa sesuatu? Model Italia Claudia Romani keluar untuk berjalan-jalan di Miami mengenakan bikini hitam kecil

Dilihat oleh pakaian Model Italia Claudia Romani pada hari Sabtu, cuaca Miami musimnya hangat. Sebenarnya, itu sangat tropis dan sedikit berawan, berkisar antara 72 dan 84 derajat Fahrenheit. Namun, fakta-fakta tidak bermain dalam keputusan model kelahiran Italia untuk berjalan-jalan di sekitar kota dengan hanya mengenakan bikini hitam, memamerkan kurva pembunuhnya.

Berpakaian minim: pakaian tersebut hanya mencakup apa yang diperlukan untuk, memamerkan kurva Romani ini

Romani mengenakan bikini hitam sederhana yang bisa dua kali lipat sebagai push-up bra dan bikini berenda dengan tali pink yang bisa dua kali lipat sebagai lingerie. Dia juga mengenakan platform heels, memaksanya untuk berjalan dengan hati-hati.

Model Miami lokal juga membawa tas kulit hitam dan iPhone putihnya, menyeringai sementara fotografer pergi untuk menikmati perhatian.
Apakah Anda lupa sesuatu? Model Italia Claudia Romani keluar untuk berjalan-jalan di Miami mengenakan bikini hitam kecil Apakah Anda lupa sesuatu? Model Italia Claudia Romani  keluar untuk berjalan-jalan di Miami mengenakan bikini hitam kecil Reviewed by Anton chang on 2:54:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.