'Baby on board!' Supermodel Natasha Poly mengumumkan kehamilan pertama dengan foto romantisnya

Supermodel Rusia Natasha Poly telah mengumumkan bahwa dia hamil anak pertama. Di usia yang ke 27-tahun, yang menikah dengan pengusaha Belanda Peter Bakker, berbagi berita pada hari Kamis oleh posting foto kehamilanyanya berkembang di Instagram , dengan judul 'Baby on board'.


Gambar menunjukkan pirang yg tak tahu malu berpose dalam gaun maxi yang panjang, memegang perutnya saat ia berdiri di depan pemandangan yang indah.

Natasha Poly
Bayi on board: supermodel Rusia Natasha Poly, 27, berbagi Instagram ini gambar pada Kamis sebagai sarana mengumumkan bahwa dia hamil anak pertama dengan suami Peter Bakker

Fans nya yang cepat untuk menanggapi pengumuman bayi, menawarkan ucapan selamat dan mengekspresikan kekaguman mereka pada cahaya kehamilan menakjubkan nya.

Satu pengikut menulis: 'Natasha Poly terlihat lebih baik hamil daripada aku sebagai manusia biasa, "sementara yang lain mengatakan:' Natasha Poly hamil, bayangkan tulang pipi bayi," mengacu pada model yang struktur tulang terkenal mencolok.

Dan bahkan rekan sesama model mengulurkan tangan untuk mengirim ucapan, mereka: Victoria Secret Angel Doutzen Kroes,28 tahun - yang, seperti suami Ms Poli, berasal dari Belanda - re-tweeted gambar model dengan judul menambahkan: "Selamat! 

Ms Poli, kelahiran Natalya Sergeyevna Polevshchikova, menikah dengan suaminya selama perayaan pernikahan tiga hari di St Tropez, Prancis, pada bulan April 2011.

Peter Bakker dan Natasha Poly


Menurut Vogue Italia, pengantin lima kaki sepuluh mengenakan lengan panjang gaun Givenchy putih, dan penyanyi Inggris Leona Lewis tampil di upacara. 

Model berpengalaman memulai debutnya di atas catwalk untuk Emanuel Ungaro pada 2004. Sejak itu, dia telah melakukan kampanye untuk label desainer termasuk Fendi, Gucci, Louis Vuitton dan Dolce and Gabbana, dan telah menjadi salah satu model yang paling dicari di dunia. Dia juga telah meliput majalah internasional seperti Australia, Rusia dan Prancis Vogue.

Sementara dia tidak mengungkapkan tanggal kelahirannya , kehamilanya Ms Poly setidaknya telah berjalan beberapa bulan.
'Baby on board!' Supermodel Natasha Poly mengumumkan kehamilan pertama dengan foto romantisnya 'Baby on board!' Supermodel Natasha Poly mengumumkan kehamilan pertama dengan foto romantisnya Reviewed by Anton chang on 2:17:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.