Partai putih bersih itu sekarang tidak suci lagi

Pengumuman pengunduran diri dari presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq benar-benar mencengangkan dunia jagat maya minggu ini, PKS dikenal akar rumput sebagai  partai yang suci dan bersih dari segala noda korupsi, minggu ini benar-benar membalikkan fakta, sang petiggi parti PKS yang tidak usah diajari lagi soal uang haram akhirnya dijemput paksa KPK karena menjadi tersangka kasus penyuapan Impor daging. Kasus ini mirip dengan  Mantan Bupati Garut Aceng Fikri, mirip dalam arti sama-sama masalah daging mentah,  juga tersandung kasus daging yang akhirnya dilengserkan dari jabatannya. 
Sang Mantan petinggi PKS ini sangat berjasa dalam membesarkan partai dalam setiap orasinya selalu mengatakan tentang perang dengan koruptor dan jangan memakan  yang bukan haknya. Tapi itu dulu,  ketika godaan datang dengan setumpuk uang akhirnya semua menjadi gelap mata dan lupalah semuanya. Anak yatim, pakir miskin emang gue pikirin.

Pukulan ini memang belum terasa untuk partai sebesar PKS tapi rakyat tentu punya penilaian sendiri, Rakyat sudah kritis sekarang, tidak bisa lagi dibodohi.  Rakyat tentu tidak lagi terpengaruh oleh ucapan kaki tangan sang mantan presiden PKS yang optimis PKS tetap akan diurutan 3 pemilihan umum 2014, dapat angka dari mana? yang jelas partai putih bersih sekarang sudah tidak suci  lagi alias sudah ternoda. oleh sebab itu Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagi NEWS MAKERS minggu ini.

Tetap senyum pak...cool aja

Partai putih bersih itu sekarang tidak suci lagi Partai putih bersih itu sekarang tidak suci lagi Reviewed by Anton chang on 5:13:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.