Kiat Tampil Cantik Dengan Poni Keren

Anda mungkin punya poni tumpul seperti Michelle Obama, poni tipis layaknya Kourtney Kardashian, atau poni samping ala Kate Middleton. Tapi memotong pinggiran yang tepat sesuai wajah dan rambut adalah hal penting untuk mendapatkan penampilan yang cantik. Beruntung bagi Anda, dua bentuk poni paling keren musim panas ini sangat mudah untuk diterapkan. Berikut adalah cara menatanya:

Gaya ini mempercantik semua bentuk wajah. (VTC News)Poni samping panjang: Inilah tatanan rambut paling aman yang bisa Anda terapkan. Gaya ini mempercantik semua bentuk wajah, Anda bisa merapikan rambut Anda ke samping ketika mulai terasa gerah, dan gaya tersebut membuat rambut Anda tumbuh dengan cepat. “Potongan rambut tumpul sedang dengan poni samping terlihat sangat keren,” kata penata rambut, Sarah Potempa. “Jika Anda memiliki rambut panjang, menambah poni samping membuat potongan rambut Anda terlihat seperti baru, dan ketika Anda menguncir sisa rambut, Anda mendapat kesan cantik tambahan pada penampilan Anda,” tambah Garen, penata rambut Garren New York Salon.

Mintalah penata rambut Anda untuk membuat poni panjang yang dimulai antara alis dan bulu mata. Jika rambut Anda rentan mengeriting, sisir poni Anda dengan menambahkan krim ketika rambut masih basah (atau gel, jika Anda memiliki rambut keriting) dan kemudian blow, dengan mengarahkan aliran udara dari akar rambut.

Poni ‘piecey’: Anda bisa mendapatkan poni ringan dan tipis, seperti Kourtney Kardashian, atau sedikit lebih tebal seperti Alexa Chung. Tapi ini dia triknya: Anda ingin poni Anda membingkai mata, yang lebih lembut dan lebih mempercantik daripada pinggiran lurus. “Poni paling keren dimulai antara alis Anda, dan kemudian lebih panjang di bagian samping sehingga mereka berbaur dengan sisa potongan rambut,” kata penata rambut George Northwood. 
Ketebalan poni Anda harus ditentukan oleh sisa potongan rambut Anda. (Laura Cavanaugh/Getty Images)
Ketebalan poni Anda harus ditentukan oleh sisa potongan rambut Anda:  “Semakin lembut dan berlapis potongan rambut Anda, semakin tipis poni yang Anda miliki,” kata Northwood. 

“Potongan rambut tumpul dengan poni tipis akan membuat rambut tampak tidak seimbang.” Untuk mendapatkan poni terkeren, keringkan rambut dengan sisir renggang lalu acak-acak rambut dengan menggunakan sedikit sampo kering di bagian akar dan pijat menggunakan jari Anda. Hal itu juga bisa mencegah rambut Anda tidak berantakan dan berminyak sepanjang hari.
Kiat Tampil Cantik Dengan Poni Keren Kiat Tampil Cantik Dengan Poni Keren Reviewed by Anton chang on 2:11:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.