Wanita lucu Dan Suka bercanda Lebih Disukai Pria

Hallo Pembaca Metroplis, sekarang akan mengupas artikel yang cukup unik dan  menambah wawasan Anda tentang  pria semakin terbuka. Biasanya pria tertarik kepada wanita yang cantik, tinggi semampai dan langsing dengan pakaian yang yang ketat atau sedikit terbuka-buka dan lain-lain. Namun realnya seorang pria lebih tertarik kepada wanita yang berpakaian sopan dan seorang wanita yang homuris akan memjadikan kaum pria lebih nyaman daripada hanya cantik saja. benarkah?
Wanita lucu Dan Suka bercanda Lebih Disukai Pria

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan banyak pria, Kenyataanya kaum pria punya syarat khusus untuk menyebut seorang gadis itu menarik. Cantik itu wajib dimiliki, cantik yang sebenarnya adalah kecantikan diri sendiri artinya seorang wanita yang percaya diri dan aura wajahnya memancar kesemua pandangan setiap pria. Dan ada nilai tambah untuk wanita yang  ramah dan humoris dan mudah di ajak bercanda.

Wanita homuris dan suka diajak bercanda itu jarang ditemui jadi pria akan menganggapnya sungguh unik. Kadang-kadang ketika seorang pria yang sedang kasmaran akan mengeluarkan lelucon mungkin karena gugup di depan wanita incarannya. Seorang wanita yang tertawa lepas akan mendapat nilai kredit tinggi dibandingkan dengan wanita yang suka diam saja atau jaim.

Wanita yang monoton dan selalu serius jauh dari kata menarik bagi pria. Homuris bagi pria tidak hanya sekedar lucu saja, bukan bercanda yang menyakiti hati orang lain atau menghina secara fisik. Tapi bercanda yang kreatif, spontan pada momentum yang tepat akan membuat pria terkagum-kagum.

Wanita yang homuris dan suka bercanda mampu membuat pria yang sebelumnya pendiam dan kurang percaya diri menjadi lebih menghargai dirinya sendiri. Wanita yang senyum dengan sangat manis dianggap lebih cantik dan menarik. Nah, bukankah itu adalah kosmetik alamiah  yang sangat murah dan bisa dilakukan oleh setiap wanita. Oleh sebab itu jadilah wanita yang homuris, jangan jaim dan jadilah wanita yang menyenangkan.
Wanita lucu Dan Suka bercanda Lebih Disukai Pria Wanita lucu Dan Suka bercanda Lebih Disukai Pria Reviewed by Anton chang on 11:14:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.