Accessories Batik Untuk Wanita

Batik tidak hanya membuat pakaian , juga dapat dibuat menjadi berbagai aksesoris batik untuk wanita yang indah dan dapat menambah pesona Anda . Jangan berasumsi bahwa tidak modis untuk memakai batik . Justru ketika kita menggunakan motif batik dan desain yang baik, kami akan menambah pesona . Aksesoris Batik Untuk Wanita seperti gaun , rok dan beberapa kreasi lain pakaian batik , aksesoris dapat mencampur cocok dengan gaya Anda sehari-hari untuk menambah nuansa warna-warni .
1 . tas batik
 tas batik

Tas yang terbuat dari kain batik biasanya dikombinasikan dengan bahan lain seperti kulit . Tas batik sekarang model variasi dan dapat digunakan dengan baik untuk semua jenis kegiatan .
2 . batik bangle
batik bangle

Bangle batik cocok untuk suasana jalanan . Warna batik dibungkus dalam bangle akan menambah kecantikan Anda . Pilih bangle batik berwarna lembut dan pesona memancarkan memakai gaya untuk Anda .
3 . sepatu batik
sepatu batik

High heels batik juga tak kalah menarik . Berbagai kreasi dikombinasikan dengan sepatu batik seperti high heels , wedges , flat shoes membuat Anda terlihat lebih menarik . Sepatu batik dapat digunakan ketika Anda menggunakan pakaian preman agar tidak sekadar .
4 . Bando Batik
Bando Batik

Aksesoris rambut sekarang juga dikreasikan dari batik . Ada bando batik menggunakan bahan dari karya seni rupa Indonesia . Ikat kepala dengan aksen bunga terbuat dari kain batik . Anda dapat menambahkan ini bando batik untuk pemanis gaya Anda .
Accessories Batik Untuk Wanita Accessories Batik Untuk Wanita Reviewed by Anton chang on 2:25:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.