Dress Sebagai Pengganti Blazer Dalam Acara Formal

Wanita karier sering bingung campuran dan mencocokkan pakaian untuk dipakai ke kantor atau acara formal lainnya. Bisa jadi pakaian, itu saja yang Anda kenakan. Anda memulai Blazer sudah pudar karena terlalu sering digunakan. Tapi apa sih pakaian formal lainnya yang nyaman dipakai selain blazer?
Dress Sebagai Pengganti Blazer Dalam Acara Formal
Anda dapat mengambil contoh selebriti. Mereka sering menggunakan gaun sederhana atau gaun untuk menghadiri acara formal, sebut saja oscar penghargaan dan banyak lagi. Gaun terbuat dari bahan yang sedikit bling - bling untuk membuat pakaian Anda terlihat terlihat mahal dan elegan. Jika Anda pintar memilih warna, gaun bahan payet ini juga cocok untuk dikenakan ke kantor.
Tips, cobalah Pilih warna gelap dengan bentuk yang sederhana. Anda dapat menambahkan aksesoris sederhana seperti liontin kalung atau anting-anting dengan mata kecil. Tapi Anda bebas memilih warna jika Anda ingin memakainya di acara-acara penting seperti pernikahan.
 Anda juga tidak perlu repot-repot memilih sepatu untuk mencampur dan mencocokkan gaun ini, pilih saja sepatu hak hitam, kecantikan adalah milikmu sepenuhnya.
Glitter menghadirkan kesan cerah dan bersinar tanpa perlu memilih kain bahan dress. Jika Anda tidak itu seperti itu karena terlalu gemerlap atau  berkilau, manik-manik atau manik-manik dapat digunakan sebagai alternatif lain. Jangan menggunakan sepatu super sederhana jika Anda memilih beadsi sebagai pilihan Anda. Sepatu datar akan mengurangi kesan elegan jika Anda menggunakan dalam hubungannya dengan gaun ini. Gaun dengan bentuk berlapis di bagian bawah juga menambah kesan lucu dan girlie. karena motif tersebut sudah terlalu kompleks, sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari perhiasan lain untuk melengkapi jenis pakaian ini.
Dress Sebagai Pengganti Blazer Dalam Acara Formal Dress Sebagai Pengganti Blazer Dalam Acara Formal Reviewed by Anton chang on 9:34:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.