Cara Ungkapkan Sakit Hati Setelah Cerai

Tak ada satu pasangan pun yang menginginkan perceraian. Namun, beragam alasan seperti perselingkuhan, karier, sampai keuangan bisa membuat banyak pasangan akhirnya memilih berpisah.  Perceraian tidak selalu baik bagi semua orang.  Beberapa dari mereka bahkan menyimpan dendam karena terlalu sakit hati dengan pasangan. Setiap orang juga memiliki cara berbeda untuk mengungkapkan patah hatinya. Berikut cara-cara 'gila' untuk ungkapkan sakit hati pasca perceraian.
 Kisah 1
Salah satu cara unik yang dilakukan adalah membangun patung bergambar tangan dengan jari tengah berdiri tegak seperti gambar. Hal ini dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat, Alan Markovitz. Pemilik klub terkenal di kawasan Detroit ini dengan sengaja membeli rumah di sebelah rumah mantan istrinya. Karena terlalu sakit hati dengan penyebab perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan sang istri dan teman dekatnya, pria 59 tahun itu membangun patung tersebut. Ia dikabarkan menghabiskan sekitar US$ 7,000 atau Rp 86 jutaan untuk membuat patung 'ungkapan sakit hatinya' itu.



Kisah 2
Kevin Cotter merupakan salah satu pria yang merasa begitu patah hati setelah bercerai dengan sang istri. Istrinya pergi meninggalkannya pasca 12 tahun menikah dan memiliki dua orang anak. Sang istri hanya meninggalkan gaun pengantin yang pernah dipakainya. Untuk bisa menyembuhkan rasa sakit setelah bercerai, Cotter memanfaatkan gaun pengantin dengan 101 cara dan merilisnya menjadi buku. Cara-cara tersebut di antaranya tas latihan tinju, alas duduk, tirai mandi, pengusir gagak dengan kepala Darth Vader, hingga cover mobil.




Kisah 3
Terlalu sakit hati karena sang istri tiba-tiba minta cerai, Rene Daniel melakukan tindakan yang bisa membahayakan pasangan. Daniel dengan sengaja memasukkan banyak pupuk ke dalam bak mandi istrinya sebelum mereka resmi bercerai. Hal ini tentu membuat istri terkejut dan melaporkannya ke polisi. Ia pun ditangkap untuk diperiksa lebih lanjut.


Kisah 4
Dany Lariviere juga melakukan tindakan yang cukup 'gila' setelah bercerai dengan istrinya. Pasca perceraian, Dany tidak ingin bertemu mantan istrinya. Namun saat mantan istrinya berulang tahun, ia mengirimkan hadiah yang cukup mengejutkan, yaitu batu besar dengan berat 20 ton yang di letakkan di pekarangan rumah. Di tengahnya bertuliskan 'Selamat Ulang Tahun Isa'. Di atas batu juga terdapat pita berwarna ungu. Batu itu menyimbolkan betapa sakit hatinya ketika sang istri pergi meninggalkannya.
Kisah 5
Cara unik lainnya dilakukan oleh Rebecca Gibbs pada 2012 lalu. Wanita asal Selandia Baru itu menemukan cara mengungkapkan rasa sakit hati setelah bercerai. Rebecca memutuskan untuk memasukkan cincin pernikahan ke dalam roket buatannya sendiri kemudian diluncurkan ke angkasa. Ia bahkan mengabadikan moment tersebut dengan mengunggahnya ke dalam YouTube. Ia tidak ingin mengenang mantan suaminya karena hanya akan membuatnya semakin patah hati.
Kisah 6
Cara unik lainnya dilakukan oleh Randolph Smith. Pria 51 tahun ini begitu patah hati setelah sang istri mengajukan gugatan cerai. Ia memasang sebuah bom palsu di dapur dan menuliskan pesan bahwa bom tersebut akan meledak. Sang istri yang ketakutan langsung melaporkan aksi tersebut ke pihak berwajib. Kemudian pihak kepolisian segera menangkap Randolph dan ia mengaku bahwa itu hanya bom palsu yang dibuatnya karena sakit hati sang istri minta bercerai.

Cara Ungkapkan Sakit Hati Setelah Cerai Cara Ungkapkan Sakit Hati Setelah Cerai Reviewed by anton chang on 10:25:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.