Meski Tenar, Fatin Teruslah Berjilbab

SEBAGAI jawara X Factor IndonesiaAda harapan besar  kepada Fatin Shidqia Lubis. Fatin memang harus memerhatikan penampilan, selain kemampuan mengasah vokal. Pasalnya, penampilannya masih dinilai kurang tepat dan tidak sesuai dengan umur. Selain dipuji karena memiliki suara khas, Fatin yang berusia 16 tahun juga cantik berjilbab.
X Factor  IndonesiaMengenakan busana muslim, Fatin terlihat cantik dan indah. Harapannya dia tidak sampai melepas jilbab, karena tidak jarang aktris yang sudah tenar atau alasan kegerahan dan masih muda, lalu berniat ke arah itu.
Hal ini pun menjadi perhatian dari desainer senior busana muslim Tjenny Tjahyawati. Desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menyarankan agar Fatin jangan mengenakan model jilbab yang membuatnya susah bergerak.
Agar penampilannya lebih muda,  Fatin jangan memakai busana yang norak dan berlebihan.
“Jilbabnya dibuat simpel saja, jangan terlalu berat,” tuturnya kepada Okezone lewat pesan singkat Whatsapp, belum lama ini.
 Jenny juga menyarankan agar Fatin tidak berlebihan saat menggunakan aksesori di kerudung yang dikenakan.
 “Mungkin bisa ditambahkan topi-topi yang lucu dan jangan terlalu banyak mengenakan aksesori,” tambahnya.
 Pemilik suara emas ini memang selalu menjadi bahan omongan banyak orang, tentang gaya berbusananya yang buruk. Padahal jika dia memiliki stylish yang paham dengan mode, Fatin akan tampak cantik dan manis.
Meski Tenar, Fatin Teruslah Berjilbab Meski Tenar, Fatin Teruslah Berjilbab Reviewed by anton chang on 7:42:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.