Agar Poni Sesuai Bentuk Wajah

Ingin tampil dengan rambut berponi biar lebih fresh dan makin gaya, tapi bingung bentuk poni apa yang sesuai dengan bentuk wajah kita atau bingung sama model poni yang sudah kepanjangan? Saatnya memotong poni,  tapi sebelum memotong sebaiknya kenali dulu bentuk wajah kamu agar hasilnya terlihat maksimal.
Wajah Oval atau lonjong

Wajah Oval atau lonjong

Bentuk wajah ini cocok dengan semua model poni. Salah satunya, model poni yang berpotongan rata (full fringe) yang menutupi setengah bagian dahi. Tapi, lebih disarankan untuk memilih model poni rata yang panjangnya kurang lebih menutupi setengah bagian dahi. Wajah lonjong yang berkesan panjang, akan sangat cocok dengan model dan panjang poni ini, karena akan menyamarkan bentuk wajah yang panjang dan memberi keseimbangan.
Wajah Bulat


Wajah Bulat
Biar wajah terlihat lebih tirus, sebaiknya pilih model poni asimetris dengan sedikit potongan layer untuk menyamarkan bagian pipi yang chubby dan menyamarkan bentuk wajah agar terlihat lebih tirus. Sebaiknya, hindari model poni rata dengan potongan pendek, karena akan membuat wajah terlihat semakin bulat.




Wajah PersegiWajah Persegi
Si pemilik bentuk rahang  dan wajah persegi, identik dengan bentuk rahang yang tegas. Kita bisa memperlembut tampilan wajah dengan mencoba model poni   side swept. Bentuk poni yang jatuh melengkung akan menyamarkannya, sehingga lebih terlihat feminin dan  bisa melembutkan bentuk rahang yang terlihat keras.

Wajah Hati



Wajah Hati
Model poni yang cocok buat wajah hati dengan bentuk wajah yang seperti segitiga terbalik adalah Model poni yang sesuai untuk bentuk wajah ini adalah potongan poni samping dan tipis yang jatuh di bagian tulang pipi. Karena akan memberi volume dan menyeimbangkan bagian pipi yang mengecil.
Agar Poni Sesuai Bentuk Wajah Agar Poni Sesuai Bentuk Wajah Reviewed by anton chang on 5:48:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.