Tips Agar Hijab Tetap Cantik dan Rapi

Bagi para muslimah yang setiap hari mengenakan busana muslim dan pemakai hijab, hijab yang rapi dan gaya tentu bisa menjadi salah satu daya tarik. Hijab yang tertata rapi saat keluar rumah sayangnya kerap berantakan sepanjang aktivitas. Entah miring atau bahkan membuat sehelai atau dua helai rambut kelihatan.
Tips Agar Hijab Tetap Cantik dan Rapi
Hijab Tetap Cantik dan Rapi
Solusinya adalah pertama, pemilik rambut panjang sebaiknya mengikat rambutnya. Sementara, untuk rambut pendek, gunakan dalaman atau inner hijab yang model belakangnya rapat. Sehingga rambut tidak keluar.
Selain itu, pakai dalaman jilab yang pas di kepala alias tidak longgar. Ketat, tapi nyaman. Gunakanlah inner bahan jersey . Nyaman, tidak panas, dan tidak licin.
Bahan hijab yang tidak mudah berantakan adalah bahan chiffon cerutti, bahan ini lebih mudah bagi kita untuk membentuk jilbab sesuai dengan mode yang kita inginkan . Selain itu, gunakan peniti, bukan jarum pentul, di samping kiri atau kanan bawah telinga. Tujuannya, untuk menghindari hijab lepas tanpa disadari dan tanpa harus terkena jarum. 
Sebaiknya menggunakan hijab dengan gaya simpul-simpul atau ikat. Hijab model itu,  akan memperkuat tatanan hijab tanpa harus banyak menggunakan jarum dan peniti.
Tips Agar Hijab Tetap Cantik dan Rapi Tips Agar Hijab Tetap Cantik dan Rapi Reviewed by anton chang on 8:53:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.