Cara Merias Wajah dan Mata Ala Artis Korea

Gelombang Korea Sudah menyebar keseluruh dunia, terutama di kalangan anak muda. Berawal dari kesuksesan film dan bandnya, Gaya Korea akhirnya menjadi  mode di berbagai Negara di Asia termasuk di Indonesia. Dengan semakin populernya keberadaan artis Korea tersebut, membuat banyak perubahan dalam gaya hidup anak-anak muda, khususnya para penggemar musik dan juga drama yang berasal dari Korea Selatan tersebut. Salah satu yang paling mencolok adalah tentang cara merias diri, baik cara merias wajah dan mata yang akhir-akhir ini banyak mencontoh gaya ala artis Korea.

Cara Merias Wajah dan Mata Ala Artis Korea

Wanita Korea merias diri selalu memukau untuk diikuti dan dicoba. Khususnya riasan mata, hal inilah yang selalu menarik perhatian banyak wanita untuk menirunya. Padahal banyak diantara artis Korea yang hanya memiliki wajah yang standar asia, baik dari segi bentuk mata, dan juga wajah mereka. Tetapi dengan tampilan tata rias yang sempurna, membuat kekurangan diwajah tersebut dapat tertutupi secara baik, dan pada akhirnya mereka akan tampak sangat cantik dan mempesona. Nah, apakah tertarik untuk mencoba?
Sebenarnya, tampil dengan gaya seperti artis dan aktor Korea tidaklah sulit. Tidak juga memakan biaya yang terlalu besar jika kita memahami bagaimana cara merias wajah dan mata ala artis korea.
Salah satu caranya adalah dengan menggunakan make up yang sesuai. Make up gaya ini tidaklah sulit dan anda tidak harus pergi ke salon setiap kali menginginkan tampilan ini. Pelajarilah berbagai tips dan caranya.
Mungkin saja jika anda menekuni ketrampilan ini, anda malah akan mendapatkan kesempatan untuk menghasilkan uang dari kemampuan Anda yang satu ini.
Cara Merias Wajah dan Mata Ala Artis Korea
Salah satu make up khas Korea dapat dilihat dari matanya. Nah, berikut adalah cara merias wajah dan mata ala artis Korea yang bisa Anda coba ikuti:
Pahami bahwa make up seperti artis Korea  memiliki ciri khas make up natural. Sebaiknya anda tidak perlu menyiapkan terlalu banyak make up ataupun menggunakan terlalu banyak make up ke wajah anda, termasuk eyeshadow. Karakter make up ala Korea adalah putih, lembut dan natural.
  1. Pertama, anda harus menyamarkan kulit sehingga terlihat putih mulus bak porselen. Caranya adalah dengan menggunakan produk foundation dan bedak yang sesuai. Jika anda mengingkan tampilan yang berkilauan, maka anda dapat menambahkan glitter ke wajah anda. Glitter berwarna metalik pastilah akan membuat anda tampak berkilauan. Gunakan kuas untuk mengaplikasikan glitter dan sapukan ke bagian luar untuk hasil yang maksimal.
  2. Bentuklah alis anda menjadi segitiga ataupun biarkan alis dalam keadaan tebal dan lurus. Tebal disini bukan berarti anda tidak perlu merapikannya. Jika alis tidak terlihat rapi, maka anda tidak akan mendapatkan hasil yang anda inginkan. Jika anda tidak memiliki alis yang tebal, maka anda bisa mendapatkan bantuan dari pensil alis yang berwarna natural. Oleskan berulang kali sehingga mendapatkan ketebalan yang sama di kedua mata anda.
  3. Untuk memaksimalkan tampilan natural pada mata, gunakanlah eyeshadow berwarna putih. Selain itu, eyeshadow putih juga akan membuat mata tampak lebih cerah. Anda tidak perlu mengaplikasikan seluruh bagian kelopak mata dengan eye shadow ini, namun gunakanlah setengah bagian saja yang menuju ke arah luar.
  4. Rahasia kecantikan mata ala Korea terletak di eyeliner-nya. Gunakan eyeliner dengan tipis di bagian dalam, namun melebar di bagian luar mata. Pastikan eyeliner anda sempurna dan rapi. Jika ada yang tidak rapi, sapukan cotton buds untuk menyempurnakannya.
  5. Langkah terakhir pada mata adalah dengan membuat bagian bulu mata dilentikkan. Jangan lupa gunakan blush on berwarna pink muda ke pipi secara lembut.
  6. Perona Bibir Sebagai polesan terakhir, Buatlah lip liner terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan lipstick. Gunakan lipstik berwarna natural dan glossy sehingga bibir terlihat lembut dan segar.

Demikianlah beberapa cara praktis merias wajah dan mata ala artis Korea. Anda tertarik mencobanya?
Semoga Tetap Cantik!
Cara Merias Wajah dan Mata Ala Artis Korea Cara Merias Wajah dan Mata Ala Artis Korea Reviewed by anton chang on 8:50:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.