Gaya Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik

Agar tampil semakin menarik, para wanita berhijab bisa mengkreasikan model hijab mereka dan menyematkan beberapa macam aksesoris. Aksesoris itu digunakan sebagai pemanis, tapi penggunaanya juga harus disesuaikan dengan kebutuhannya .  Jika  Anda salah satu penggemar/pemakai kerudung berlapis, fungsi aksesoris ini sangat bermanfaat disamping untuk menguatkan atau mematikan dua ujung hijab agar tidak mudah bergeser-geser sehingga tampak rapi, juga untuk membuat penampilan lebih cantik.
 Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik
Berikut adalah beberapa pilihan aksesoris yang bisa Anda gunakan agar tatanan hijab Anda yang stylish tidak sepi dan semakin manis.
Bross
Bross merupakan aksesoris yang telah lama tenar dari aksesoris lainnya. Dalam menggunakan bross, usahakan agar warna bross tersebut kontras dengan warna hijab Anda agar bisa terlihat. Jika Anda memilih bross yang besar, jangan sampai digunakan di kepala cukup gunakan di area bahu dan sekitarnya.  Sedang penggunaannya untuk acara formal sebaiknya menggunakan bahan metal dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dengan warna netral. Sedagkan untuk acara casual seperti jalan-jalan santai, aksesoris yang digunakan sebaiknya berbahan chiffon. Khusus bagi Anda yang baru saja berhijab, sebaiknya untuk menggunakan aksesoris dasar terlebih dahulu. Bros berukuran kecil atau bros metal, adalah masuk dalam kategori aksesoris dasar. 
Headband
Headband adalah aksesoris wanita  yang dulu hanya digunakan untuk rambut agar penampilan Anda terlihat semakin chic,  kini bisa dikreasikan dengan hijab Anda. Untuk menentukan headband seperti apa yang akan dikenakan, sebaiknya ketahui terlebih dahulu ke mana Anda akan memakai headband tersebut.
Jika ke acara formal, usahakan untuk memilih headband yang tidak memiliki banyak motif agar terlihat elegan. Sedangkan jika Anda akan pergi ke acara yang tidak formal, Anda bisa memakai yang motifnya lebih ramai agar menampilkan karakter yang bersemangat.
Kalung hijab
Kalung hijab sendiri memiliki dua jenis, yaitu kalung yang panjang dan choker atau kalung ketat. Untuk kalung yang panjang, Anda bisa menyesuaikannya dengan busana serta bentuk wajah Anda. Selain itu, agar lebih pas, biasanya kalung ini dipakai di bagian sisi hijab Anda.
Bagi Anda yang memiliki leher panjang dan ramping, Anda bisa memilih choker sebagai alternatif penampilan berhijab Anda. Dalam pemakaiannya, sebaiknya pilih hijab yang polos, karena choker biasanya memiliki motif yang ramai.
Keberadaan aksesoris pada hijab Anda akan semakin mempercantik dan melengkapi penampilan Anda.
Gaya Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik Gaya  Aksesoris Hijab Agar Makin Cantik Reviewed by anton chang on 7:34:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.