Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf

Model  fashion hijab di Indonesia kembali trend setelah dua tahun belakangan diramaikan oleh hijabers muda dengan gaya yang heboh dan bertumpuk. Padu padan busana para wanita muda terutama selebriti Instagram (selebgram) hijab juga sudah mulai terlihat minimalis dengan pengaplikasian hijab sederhana. Tren busana muslim di Indonesia tidak hanya tampak pada gaya busana dan jilbabnya tapi juga material yang digunakan. Kini sedang tren busana muslim dengan sentuhan material lace. 

Untuk kerudungnya, scarf bahan viscose yang lembut dan tidak licin juga sedang tren karena nyaman digunakan untuk sehari-hari. Scarf material viscose juga mudah dikreasikan, ringan, panjang, serta lebar. Tren kerudung menggunakan viscose scarf cocok untuk bergaya sederhana, hanya dililit satu sampai dua kali sudah membuat hijabers terlihat cantik dan modis. Selebgram Puteri Hasanah Karunia termasuk salah satu hijabers yang senang menggunakan viscose scarf. Wanita yang akrab disapa Utie itu kemudian memberikan tutorial hijab simpel dengan scarf panjang bahan viscose. Berikut tutorialnya.

Langkah 1

Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf, Berikut Tutorialnya

Pakailah ciput sebagai dalamannya. Pilih warna ciput yang netral seperti hitam, putih, krem, atau coklat. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan busana. Ambil viscose scarf kemudian lipat bagian sisi yang panjang. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. 

Langkah 2
Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf, Berikut Tutorialnya

Ambil sisi yang kanan bawa ke dekat telinga kiri. Dekatkan sisi yang kanan kemudian sematkan jarum di bagian dalam. Pastikan jarum tersemat di sisi kiri dan kanan secara bersamaan.

Langkah 3
Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf, Berikut Tutorialnya

Putar bagian kiri ke pundak kanan melewati belakang leher hingga kembali ke pundak kiri. Rapikan lipatan-lipatan yang berantakan. Biarkan ujung scarf bagian kiri berada di atas pundak.

Langkah 4
Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf

Tutorial hijab selesai. Kreasi jilbab sederhana dengan viscose scarf bisa diterapkan ke berbagai acara kecuali pesta. Bila ingin ke pesta, Anda bisa mengganti material viscose dengan satin silk atau sutera murni untuk memberikan kesan mewah dan elegan.
Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf Tren Hijab Simple dengan Viscose Scarf Reviewed by anton chang on 3:10:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.